Selasa, 03 Mei 2011

Wanita Pertama Bikin PriaTerkesima itu Bernama IQLIMA

ADAM dan HAWA memiliki anak kembar yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.Sang laki-laki diberi nama Qobil dan sang wanita diberi nama Iqlima, berikutnya kembali lahir anak kembar lelaki dan perempuan yang diberi nama Habil dan Labuda. Ketika remaja dan dewasa, Iqlima menjelma menjadi wanita cantik sedang Labuda berparas biasa saja.

Dikarenakan pada zaman itu tidak ada manusia lain selain mereka, Allah memerintahkan Adam untuk mengawinkan anak-anaknya secara silang.Qobil dikawinkan dengan Labuda, sedang Habil dengan Iqlima.Qobil menolak mentah-mentah dan tidak mau dikawinkan dengan Labuda yang berwajah biasa saja tidak secantik kembarannya Iqlima.Qobil telah termakan bujukan rayuan syaitan untuk memperturutkan hawa nafsunya.Qobil tidak mau menerima syariat yang ditetapkan ayahnya ADAM.

Untuk menentukan pilihan, ADAM memerintahkan Qobil dan Habil untuk mempersembahkan qurban kepada Tuhan.Biarlah Tuhan sendiri yang akan memilihnya. Siapa yang qurbannya diterima, ia akan bersanding dengan Iqlima.

Qobil mempersembahkan hasil pertanian yang jelek dan buruk, sedang Habil mempersembahkan seekor kambing yang bagus dan baik.Tak lama kemudia datanglah api besar menyambar kambing persembahan Habil.Habil akhirnya menikah dengan Iqlima sedang Qobil dengan labuda.

Karena merasa keinginannya tidak terpenuhi, ketika Habil sedang menggembalakan ternaknya di tempat yang sepi, tanpa sepengetahuan Habil, Qobil memukul kepala adiknya Habil dengan keras sekali sampai mati. Ya Inilah, awal pembunuhan dan pertumpahan darah pertama kali di dunia, yang disebabkan oleh pesona cantik Wanita.

Yaps, Wanita itu bernama Iqlima. Dan penulispun terkesima dengannya......
Iqlima Huraida
Semoga saya tidak menjelma menjadi Qobil, pembunuh pertama di dunia....

Iqlima Huraida My Koibito

6 komentar:

  1. assseeeeekkkk...
    kena bgt dah...
    semoga iqlima huraida tidak menjadi sombong akan sanjungan yg diberikan olehmu kepadanya bel,dan senantiasa selalu menjadi iqlima yg selali kau puja...
    semoga langgeng sampe kakek nenek,jngan lupa minta restu dari pak Tarto...wkekekekke

    BalasHapus
  2. hahaha....amiinnn.
    Salam buat pak sugi yah..wkwkwk...
    Thnx tank.
    Btw, lo pny blog jg? nh coment pake paan?

    BalasHapus
  3. wkekekekekke.....
    kaga ni make akun google...

    BalasHapus
  4. IQLIMA kemudian menikah dengan siapa?

    BalasHapus
  5. Dengan Nurfahmi Budi Prasetyo, sang pemilik blog ini😅

    BalasHapus