Selasa, 10 April 2012

Mazda buka sembilan diler baru Tahun 2012


EKSPANSI BISNIS OTOMOTIF

Mazda buka sembilan diler baru tahun ini


0 Komentar
Telah dibaca sebanyak 279 kali
Mazda buka sembilan diler baru tahun ini
JAKARTA. Potensi pertumbuhan pasar mobil di Indonesia membuat Agen Tunggal Pemegang Merek(ATPM) PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tergiur memperluas layanan bisnisnya. Tahun ini, MMI berniat menambah 9 diler baru dari 28 diler yang sudah berdiri di tahun 2011.
Keizo Okue, Presiden Direktur MMI menyebutkan, diler baru tersebut akan diprioritaskan di wilayah Jakarta, namun sayangnya ia tidak merinci lokasi persis diler itu berdiri. "Penambahan diler, pengembangan after sales service, dan inovasi beberapa produk kami lakukan untuk mendorong peningkatan penjualan," ungkapnya di Jakarta, Rabu (25/1).
Mengenai nilai investasi diler baru tersebut, Keizo juga enggan mengungkapkannya. Ia hanya bilang, biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun satu diler berkisar Rp 20 miliar sampai Rp 30 miliar, tergantung lokasi yang dipilih.
Sementara itu, diler MMI yang ada saat ini tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Semarang, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Bali, Medan, dan Batam.
Tahun 2012 ini, Mazda menargetkan penjualan sebanyak 12.000 unit, atau naik 33% dari total penjualan tahun 2011 sebesar 9.056 unit. “Tahun 2011, Mazda mencatat rekor penjualan, karena melampaui target awal tahun yang hanya 8.000 unit,” ungkapnya.Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar