Selasa, 10 April 2012

Lippo Bangun Rumah Sakit untuk menengah ke bawah


EKSPANSI LIPPO

Lippo bangun rumah sakit untuk menengah ke bawah


0 Komentar
Telah dibaca sebanyak 925 kali
Lippo bangun rumah sakit untuk menengah ke bawah
TANGERANG. Lippo Group melalui anak usahanya, Siloam Hospital Lippo Village (SHLV), berencana membangun rumah sakit umum (RSU) untuk kalangan warga tidak mampu. Rumah sakit dengan nama RSU Siloam itu diharapkan bisa beroperasi awal Februari 2012 nanti.
Dr dr Andry, chief executive office (CEO) Siloam Hospitals Lippo Village, mengungkapkan, pembangunan RSU Siloam merupakan bentuk dari kepedulian sosial perusahaan terhadap kesehatan warga Tangerang. “Kami akan integrasikan layanan asuransi kesehatan masyarakat menengah ke bawah dengan pembangunan RSU ini,” kata Andry, Jumat (20/1).
RSU Siloam mulai dibangun sejak 2010 lalu, sekarang sudah memasuki tahap penyelesaian. Sayangnya, Andry enggan merinci besaran investasi untuk membangun rumah sakit yang memiliki 300 tempat tidur pasien itu.
Dalam hal layanan, RSU Siloam tersebut diperuntukkan bagi pasien kelas III B ke bawah. Ia bilang, ingin menghilangkan pandangan umum, bahwa rumah sakit SHLV hanya melayani pasien kelas menengah atas saja.
Lippo Group menargetkan, dalam lima tahun memiliki 25 unit rumah sakit dari enam unit yang sudah berdiri. Dari lini bisnis rumah sakit ini juga, Lippo menargetkan bisa menghasilkan pendapatan US$ 500 juta per tahun.Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar