Selasa, 06 Desember 2011

Majalah Baru: "IndoPetro" Tahun 2011


Penerbit: PT Indocita Karya Media. Alamat Redaksi: Jl. Pengadegan Timur No. 16, Jakarta 12770. Pemimpin Umum: Iwan Kuswandi. Pemimpin Perusahaan: Muhammad K. Pemimpin Redaksi / Penanggung Jawab: Kusairi. Wakil Pemimpin Redaksi / Redaktur Pelaksana: Budi R. Minulya. Redaktur Ahli: Prof. Dr. Ir. Widjajono, M.Sc,MA; Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningratm M.Sc, Ph.D; Ir. Ridwan Nyak Baik, MM. Sekretaris Redaksi: Untung Gustiantoro. Redaksi: Hasrul Aprianto Lubis; Nurfahmi B. prasetyo; Gumilar R Mumpuni; Adi Wijaya. Disain dan Tata Letak: Pailulz. Manajer Pemasaran: S. Fajar Balahmar. Iklan: Arisya S. Mecca. Distribusi/Sirkulasi: Bambang Efpendi. Keuangan Usaha: Budi Riyanto.

Motto: Oil & Gas Business and Community. Majalah ini tadinya bernama Indocita. Kemudian mulai awal tahun 2011 diubah menjadi Indo Petro. Keduanya dterbitkan oleh penerbit yang sama dan dikelola oleh orang yang sama (majalah Indocita juga bisa dilihat di blog ini). Ada modifikasi isi di sana-sini. Majalah ini dimaksudkan sebagai referensi bagi komunitas minyak dan gas (migas).

Selain berisi artikel-artikel yang berkaitan dengan industri minyak dan gas, ada juga beberapa artikel umum. Misalnya tentang profil selebriti, hotel, gaya hidup, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Januari/Tahun IV/Tahun 2011. Harga: Rp. 25.000,-

1 komentar: