Selasa, 25 Maret 2014

Ngeblog Asyik di SIPerubahan.com





Anda gelisah dengan kondisi bangsa dewasa ini? Suara Indonesia untuk Perubahan (www.SIPerubahan.com) mengundang siapa saja yang ingin bersuara untuk sebuah perubahan.  

Dengan analisa menarik dari tulisan yang Anda miliki, bisa jadi berharga dan menginspirasi para pembaca. Kerennya lagi, kiriman Anda juga bisa dikomentari pembaca yang lain dan melahirkan forum diskusi, dan debat yang sehat serta bermanfaat.

SIPerubahan.com merupakan portal khusus media warga (citizen journalism) dimana Anda bisa menuliskan apa saja gagasan, analisa tajam, dan gundah-gulana Anda yang layak untuk diangkat sebagai sebuah opini/tulisan. Tulisan Anda bisa berupa teks bergenre feature dengan bahasa populer. Selain itu foto serta video dengan sangat mudah diupload.

Bagaimana menyuarakan perubahan di SIPerubahan.com? Mudah saja! So, manteman yang hobi nulis, langsung saja daftar bikin blog pribadi di Register. 

Mulai sekarang perubahan bisa terjadi dari siapa saja. Karena kini Andalah pemilik opini, bukan perusahaan media.

Konsepnya citizen journalism (CJ) atau media warga. Isinya 70 persen tulisan dari CJ, 30 persen redaksi.

Berhubung baru lahir, SIPerubahan.com masih butuh perbaikan dimana2, masih butuh tulisan2 menarik dari temans biar terlihat warna-warni.

Ada reward menarik jika temans aktif menulis, berkomentar, ngeshare tulisan sendiri/orang lain di SIPerubahan.com. Ditunggu kontribusinya yah. Salam SIPerubahan :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar