Selasa, 23 Agustus 2011

Priyono: Sejarah Baru, Pimpinan BPMIGAS Berasal dari Tokoh Akademis

foto sertijab BPMIGAS-citraindonesia.com
IndoPetro-Online, Jakarta- Untuk pertama kalinya dalam sejarah BPMIGAS, pejabat di jajaran pimpinan BPMIGAS diambil dari tokoh akademis. Diharapkan langkah ini dapat memberikan warna baru pada perjalanan industri hulu migas Indonesia umumnya, dan bagi kemajuan BPMIGAS pada khususnya. 

Demikian sambutan Kepala BPMIGAS R Priyono dalam Acara Sertijab Deputi baru BPMIGAS, di Gedung BPMIGAS Jakarta, Jakarta, (19/8). “Pengalaman Saudara Rudi Rubiandini sebagai guru besar teknik perminyakan, praktisi industri hulu migas dan sekitar setahun belakangan ini telah terjun sebagai Sekretaris Pimpinan BPMIGAS diharapkan dapat mengalirkan darah baru di bidang yang akan Saudara geluti,” papar Priyono.

Priyono menambahkan, demikian juga pengalaman Akhmad Syakhroza sebagai guru besar di bidang Corporate Governance diharapkan juga dapat membuat terobosan untuk meningkatkan tertib administasi di lingkungan BPMIGAS maupun KKKS.
“Secara umum,  saya berharap keberadaan Saudara berdua diharapkan makin menegaskan posisi industri hulu migas Indonesia sebagai agent of change, karena di lingkungan perguruan tinggi Saudara telah terbiasa mengupayakan kemajuan bangsa,” imbuhnya. 

Diharapkan dengan posisi baru di BPMIGAS, lanjut Priyono, Deputi baru dapat membuat terobosan untuk memajukan industri hulu migas dan penunjang migas nasional agar kegiatan yang dilakukan dapat memberi manfaat maksimal bagi Negara. Nurfahmi
(Bisa ditelusuri di indopetro-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar